09 January 2020, 07:09 WIB

BIGBANG Siap Tampil di Coachella April Mendatang


Siswantini Suryandari | Hiburan

Soompi
 Soompi
BIGBANG formasi terbaru T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung. Seungri keluar karena terlibat masalah hukum.

SETELAH vakum selama setahun lebih, BIGBANG dipastikan akan muncul di festival musik Coachella di Amerika Serikat pada April mendatang. Coachella adalah satu panggung musik bergengsi karena banyak selebritas dan penyanyi top dunia akan hadir di acara tersebut. BIGBANG dijadwalkan tampil pada 10 dan 17 April 2020.

Munculnya BIGBANG setelah mereka vakum lama karena menjalani wajib militer telah ditunggu penggemarnya di seluruh dunia. Formasi mereka masih tetap sama yakni T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung, minus Seungri yang telah keluar karena  terlibat masalah hukum.

baca juga: Andien Nyanyikan Ulang Hit Chrisye

Namun yang menjadi pertanyaan akankah BIGBANG kembali membicarakan kontrak dengan YG Entertainment yang telah membesarkan grup tersebut. YG Entertainment saat ini juga sedang dirundung masalah hukum. Pihak manajemen YG Entertainment seperti dilaporkan Soompi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pendekatan secara hati-hati.

"Sulit untuk mengkonfirmasi apa pun pada saat ini," ujar sumber dari YG Entertainment terkait kontrak baru dengan BIGBANG. (OL-3)

BERITA TERKAIT