08 January 2020, 20:00 WIB

Mulfachri Pastikan Buka Keran Demokrasi Internal Partai


Ghani Nurcahyadi | Politik dan Hukum

Dok. Pribadi
 Dok. Pribadi
Silaturahmi Mulfachri Harahap di Medan

BAKAL Calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional Mulfachri Harahap menggelar silaturahmi dengan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Sumatera Utara dan 75 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Se-Seumut di Grand Aston City, Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/1).

Di depan pengurus DPW PAN, Mulfachri mengatakan dirinya akan membuka dialog terhadap seluruh jajaran kepengurusan PAN dalam mengeluarkan keputusan strategis bagi PAN jika dipercaya jadi Ketua Umum Periode 2020-2025 di Kongres V PAN, Maret mendatang.

“Tidak bisa pemimpin seenaknya memaksakan kehendak, antidialog apalagi menabrak aturan hanya untuk memuluskan keinginan pribadi dan kelompoknya. PAN berdiri karena semangat dan antitesa pada praktek kesewenang-wenangan," kata Mulfachri yang disambut meriah kader PAN Sumut di pertemuan itu, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Mulfachri Harahap Siap Kembangkan Kader Bangun Kemajuan PAN

Ia juga menegaskan, tidak akan membiarkan perusak demokrasi bercokol di PAN.

Ketua tim pemenangan Mulfachri Harahap, Rizki Sadiq mengatakan, Mulfachri selama berada di kepengurusan DPP PAN merupakan pribadi yang jujur dan apa adanya.

Silaturahmi yang digelar Mulfachri Harahap di Medan juga dihadiri oleh sejumlah pengurus teras partai, diantaranay ketua Dewan kehormatan PAN Amieen Rais, Sekretaris Fraksi PAN DPR RI Ahmad Yohan, dan anggota DPR Fraksi PAN dari Dapil Sumut, Nasril Bahar dan Saleh Daulay. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT