08 January 2020, 11:45 WIB

Silva: Kami Seharusnya Bisa Cetak Lima Gol ke Gawang MU


Patrick Pinaria | Sepak Bola

MANCHESTER City sukses memetik kemenangan saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, di laga leg pertama babak semifinal Piala Liga 2019--2020, Rabu (8/1) dini hari WIB. Tanpa ampun, The Citizens menghantam United dengan skor 3-1.

Gelandang City Bernardo Silva ternyata tidak puas dengan kemenangan timnya. Ia menilai City seharusnya bisa mencetak sampai lima gol ke gawang United.

"Saya pikir kami bisa unggul dengan empat atau lima gol di babak pertama karena kami menciptakan banyak peluang. Babak kedua, kami kesulitan," ujar Silva.

Baca juga: Sukses Tekuk Setan Merah, Guardiola Tolak Takabur

"United mulai menekan, mencoba mengendalikan permainan, dan agresif saat merebut bola. Kami sedikit kewalahan, tetapi saya pikir secara keseluruhan, kinerja kami bagsu dan senang dengan kemenangan ini," sambungnya.

Berkat kemenangan ini, peluang City lolos ke babak final terbuka lebar. Mereka hanya butuh meraih hasil imbang saat bermain di markas sendiri, Stadion Etihad pada leg kedua, 30 Januari, untuk meraih tiket ke final.

Sementara itu, tugas berat harus diemban United di leg kedua. Agar bisa lolos ke final, Red Devils setidaknya butuh menang dengan marjin tiga gol andai mereka kebobolan di leg kedua. (Goal/OL-2)

BERITA TERKAIT