08 January 2020, 02:55 WIB

Chris Hemsworth Galang Dana 1 Juta Dolar


MI | Hiburan

AKTOR Chris Hemsworth, 36, mengunggah video di akun Instagram miliknya pada Senin (6/1), yang berisi janji akan mengumpulkan bantuan senilai 1 juta dolar untuk membantu pemadaman kebakaran hutan di Australia. "Seperti yang Anda ketahui, kebakaran semak-semak di Australia telah menyebabkan kehancuran besar dan masih terus berlangsung. Cuaca di sana semakin memanas. Akan ada banyak tantangan di masa depan terkait hal ini dan kami membutuhkan dukungan serta sumbangan Anda," ujar Hemsworth dikutip dari Eonline pada Selasa (7/1).

Pemeran Thor dalam Avengers tersebut mendesak para penggemar dan pengikutnya untuk menyumbang dan mendukung upaya pemadaman kebakaran hutan. Ia menegaskan, setiap sen sumbangan akan membantu petugas pemadam kebakaran, masyarakat, dan hewan-hewan yang terdampak.

"Saya dan keluarga saya menyumbang jutaan dolar. Semoga kalian juga turut serta," ujar Hemsworth yang kelahiran Australia. Ia telah menambahkan tautan untuk mendukung petugas pemadam kebakaran, organisasi, dan badan amal yang bekerja keras untuk memberikan dukungan dan bantuan selama kebakaran berlangsung serta pemulihannya dalam bio Instagram-nya. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT