07 January 2020, 16:00 WIB

Ini Langkah Rano Cegah Spoiler Film Penutup Si Doel


Fathurrozak | Weekend

Instagram Si Doel Anak Sekolahan
 Instagram Si Doel Anak Sekolahan
Film "Akhir Kisah Cinta Si Doel" akan tayang 23 Januari di bioskop.

FILM "Akhir Kisah Cinta Si Doel" merupakan penutup dari trilogi film Si Doel. Film yang akan tayang pada 23 Januari ini tidak didahului dengan gala premier. Tidak seperti pada lazimnya ketika film rilis ke bioskop.

 

"Kalau ada premier, nanti spoiler. Nanti kalau orang udah tahu, keluar bioskop, ngomong-ngomong deh. Mudah-mudahan ini juga bisa jadi tontonan awal tahun. Menghibur kita yang baru saja kebanjiran, bisa bikin kita semakin sabar," ungkap Rano Karno saat dijumpai di kawasan Pondok Aren, Tangerang, Senin, (6/1).

 

Dalam kesempatan itu, Rano bersama para keluarga 'Si Doel' juga turut hadir, seperti Mandra, dan Suty Karno. Mereka baru saja mengurus kepindahan Aminah Cendrakasih, yang sebelumnya mengungsi di salah satu hotel akibat rumahnya terdampak banjir. Saat ini, Aminah atau Mak Nyak tinggal di kediaman anaknya, di Pondok Aren.

 

"Hampir seminggu (di hotel). Dari tanggal 1 malam, jam 1 pagi, kita bawa ke hotel. Sampai tanggal 6. Karena enggak ada tempat lain di sekitar rumahnya, dan itu pun hotel banyak yang penuh," kata anggota DPR ini.

 

Rano saat itu tengah berada di Bandung. Ia mendapat kabar dari anak Mak Nyak yang mengatakan mereka tengah pindah ke lantai dua di rumahnya akibat banjir, sekitar pukul 19:00 WIB. 

 

"Kita udah tahu deh kalau begitu. Karena pada 2007, Mak Nyak pernah dievakuasi juga. Waktu putrinya kirim pesan WhatsApp, saya tahu dia butuh bantuan. Karena memang kebetulan rumahnya berada di pinggir kali. Saya langsung menghubungi tim di sini (Tangerang) untuk mengevakuasi Mak Nyak. Tapi karena akses sulit, baru jam 1 pagi. Saya dengar juga sampai 10 orang yang gotong. Karena beliau kan, kondisinya sudah tidak memungkinkan untuk mobilisasi," pungkas Rano. (M-1)

BERITA TERKAIT