07 January 2020, 10:00 WIB

Star Wars Bertahan di Puncak Box Office


Basuki Eka Purnama | Hiburan

AFP/Tolga AKMEN
 AFP/Tolga AKMEN
Daisy Ridley dan  John Boyega hadir di pemutaran perdana film Star Wars: The Rise of Skywalker di London, Inggris

STAR Wars: The Rise of Skywalker bertahan di puncak Box Office setelah meraup pendapatan sebesar US$34,5 juta pada akhir pekan lalu.

Hal itu membuat raihan film produksi Disney itu selama tiga pekan menjadi sebesar US$451,6 juta. Dengan raihan dari luar negeri sebesar US$468 juta, film yang disebut terakhir dari rangkaian sembilan film Star Wars itu mendekati angka US$1 miliar.

Posisi kedua ditempati oleh Jumanji: The Next Level. Film produksi Sony yang dibitangi Dwayne Johnson dan Kevin Hart itu meraup pendapatan sebesar US$26,2 juta.

Film produksi Sony lainnya, Little Women, menempati posisi ketiga setelah pekan lalu menduduki peringkat keempat. Film yang disutradarai Grera Gerwing itu meraup pendapatan sebesar US$13,6 juta.

Baca juga: Carrie Underwood Tetap Bugar dengan Tabata

Posisi keempat ditempati oleh Frozen II. Film animasi itu meraup pendapatan sebesar US$11,9 juta di pekan ketujuh film itu di Box Office.

Dengan raihan global sebesar US$1,3 miliar, Frozen II menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar, melewati raohan The Incredibles 2.

Film debutan The Grudge menempati posisi kelima dengan raihan US$11,4 juta. Film ini merupakan remake dari film Jepang produksi 2002. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT