05 January 2020, 01:30 WIB

Taeyeon SNSD, Bikin Unggahan Misterius


Wan/H-1 | Hiburan

DOK. INSTAGRAM
 DOK. INSTAGRAM
Taeyeon SNSD

TAEYEON SNSD baru-baru ini bikin khawatir penggemarnya setelah di Instagram Storiesnya, Jumat (3/1) malam, dia mengunggah kalimat pendek disertai emoji.

Dilansir Koreaboo, Taeyeon, 30, menuliskan kata-kata permintaan maaf. ‘Maafkan aku’, tulisnya disertai dengan tiga emoji.

Emoji yang ia sertakan dalam keterangannya tampak sebagai emoji termenung, banyak pikiran, dan tanda silang (X).

Membaca pesan singkat itu, banyak fannya merasa khawatir dengan artis pujaan mereka itu sejak ditinggal beberapa sahabat dekatnya, seperti Jonghyun Shinee, Sulli, dan Goo Hara yang mengakhiri hidup karena depresi. ­Apalagi, Taeyeon juga pernah mengaku menderita depresi.

Sontak penggemar membanjiri unggahan terbaru Taeyeon dengan dukungan. Mereka meminta Taeyeon untuk tetap kuat. Misalnya akun @k.k.o.o.99 menuliskan, ‘Aku menyayangimu, tolong tetap sehat’. Lalu, @cataestrophe_ menulis, ‘kamu tidak perlu minta maaf untuk apa pun’.

Meski masih misterius apa yang dimaksud Taeyeon di unggahannya, penggemar berharap dia baik-baik saja dengan meninggalkan banyak dukungan.

Sehari sebelumnya, Taeyeon mengaku memiliki resolusi dan harapan dalam menyambut Tahun Baru 2020. Dia ­ingin bisa beranjak dari kepedihan masa lalu. “Karena mengingat kembali hal buruk itu sulit dan kejam. Maka aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hal yang baik,” kata Taeyeon melalui Instagram-nya, @taeyeon_ss. (Wan/H-1)

BERITA TERKAIT