04 January 2020, 20:38 WIB

MU Lepas Andik Vermansyah


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Antara
 Antara
Andik Vermansyah

MADURA United resmi melepas tujuh pemain untuk mengarungi musim 2020. Salah satunya pemain tim nasional Indonesia, Andik Vermansyah.

Dilansir dari instragram resmi klub, Laskar Sape Kerab juga melepas Engelberd Sani, Alfath Fathir, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra.

Adapun Alfath Fathir telah merapat ke Persija Jakarta.

Untuk menutupi lubang yang ditinggal 7 pemain itu, pelatih Madura United Rahmad Darmawan telah mengikat sejumlah pemain lokal. Di antaranya, Dodi Alex van Djin, Risna Prahala, Haris Tuharea, Rivaldi Bawuoh dan Samuel Christianson Simanjuntak.

"Pemain-pemain lokal tersebut akan mengisi komposisi tim Madura United. Mereka berusia muda dan memiliki banyak pengalaman dan sesuai dengan kebutuhan tim," kata Rahmad.

Selain pemain lokal, Madura United juga telah mengamankan tanda tangan sejumlah legiun asing, seperti Zah Rahan, Brian Ferreira, dan Emmanuel Oti Essigba.

Selain itu, pemain yang masih dipertahankan, seperti Zulfiandi, Alberto Goncalves, serta dua pemain asal Papua yakni Marckho Sandi dan David Laly. (OL-8)

BERITA TERKAIT