04 January 2020, 16:45 WIB

Cameron Diaz dan Benji Madden Umumkan Kelahiran Putri Pertama


Antara | Hiburan

Instagram @benjaminmadden
 Instagram @benjaminmadden
Pasangan Benji Madden (kiri) dan Cameron Diaz

JUMAT (3/1) pagi waktu setempat, Cameron Diaz membuat pengumuman yang dia bagikan di akun Instagram miliknya. Aktris Hollywood itu bersama suaminya, Benji Madden, baru saja menyambut kehadiran anak perempuan pertama mereka.

"Selamat Tahun Baru dari keluarga Madden! Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden," ungkap Diaz dalam sebuah unggahan di Instagram seperti dilansir dari Eonline, Sabtu (4/1).

Baca juga: Jennifer Aniston dan Paul Rudd Jadi Host Golden Globe 2020

Diaz dan Madden menyatakan telah bersumpah melindungi privasi anak perempuan mereka. Pada saat yang sama, keduanya juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraan akan hadirnya anggota keluarga baru tersebut.

"Meski kami sangat senang membagikan berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi anak kami. Jadi kami tidak akan mengunggah gambar atau berbagi detail lebih lanjut, selain fakta bahwa dia benar-benar imut!! Dari keluarga kecil kami, kami ingin mengirimkan cinta dan harapan terbaik dengan ucapan Selamat Tahun Baru dan Selamat Dekade Baru."

Pasangan itu menjaga hubungan mereka dari sorotan publik sejak mulai berkencan pada 2014 hingga menikah pada 2015. Baik Diaz dan Madden hanya sesekali memperlihatkan sekilas tentang dunia pribadi mereka dalam wawancara yang jarang terjadi. (OL-2)

BERITA TERKAIT