03 January 2020, 16:46 WIB

Gabung ke Persija, Rafli Ingin Seperti Bepe di Masa Mendatang


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

 ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
  ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
M Rafly Mursalim melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama ke gawang Timnas Kamboja U-19 dalam pertandingan persahabatan. 

REKRUTAN  teranyar Persija Jakarta, Rafli Mursalim, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa bermain di klub Ibu Kota Negara itu.

Persija baru saja resmi melakukan kontrak dengan Rafli untuk mengarungi Liga 1 2020, pada Kamis (2/1).

Rafli mengaku jika Persija Jakarta adalah tim yang diidolakan sejak kecil. Mimpinya sejak kecil menjadi kenyataan, yaitu bisa berseragam tim Ibu Kota.

"Sangat gembira, ya, karena saya dulu hanya seorang Jakmania, seorang pendukung Persija saja. Setiap kali Persija bermain, ketika masih di Stadion Lebak Bulus, saya bersama bapak selalu menyaksikan Persija,'' ucap Rafli dikutip laman YouTube Persija.

Ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan Persija. Rafli berjanji di musim ini dirinya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk Persija.

Tak hanya itu, Rafli yang berposisi sebagai striker ini ingin ingin meneruskan jejak Bambang Pamungkas alias Bepe di Persija Jakarta.

Menurut Rafli, sosok Bepe adalah panutan setiap penyerang muda di Indonesia.

“Sebenarnya saya sangat ingin sekali merasakan satu tim dengan mas Bepe. Tapi karena beliau sudah pensiun, jadi saya berharap dapat meneruskan kiprahnya,” ujar eks penyerang Timnas Indonesia U-19 itu.

Tim Macan Kemayoran merekrur Rafli dengan durasi kontrak tiga tahun.

Usia Rafli yang masih 20 tahun membuat manajemen Persija berani bertaruh jika Rafli dapat mengeluarkan permainan terbaiknya di masa mendatang.

Sejauh ini, Rafli menjadi pemain ketiga yang direkrut manajemen Persija jelang Liga 1 2020. Sebelumnya, Persija sudah mengamankan jasa Otavio Dutra dari Persebaya Surabaya dan Alfath Fathier dari Madura United. (Ykb/OL-09)

BERITA TERKAIT