03 January 2020, 15:26 WIB

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Gardu Induk PLN Kembangan


Antara | Politik dan Hukum

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
 ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (kedua kanan)

PANGLIMA TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal PolIdham Azis meninjau Gardu Induk PLN di Kembangan, Jakarta Barat, yang sempat terdampak banjir yang terjadi pada Rabu (1/1).

Siaran pers dari Puspen TNI, Jumat, menyebutkan, Panglima TNI dan Kapolri tiba di Jalan PLN, Kembangan sekitar pukul 09.28 WIB. Mereka langsung disambut oleh Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo.

Kondisi Gardu Induk PLN Kembangan kini masih tergenang sisa bekas luapan banjir. Bahkan, di area perkantoran masih terdapat lumpur.

Wakil Dirut PLN lalu memberikan penjelasan terkait dampak banjir pada gardu induk PLN di Kembangan. Mendengar penjelasan tersebut, Panglima TNI menuturkan segala antisipasi mesti disiapkan untuk mencegah potensi ancaman ke depan.

Kegiatan dilanjutkan Panglima TNI dan Kapolri menuju Bendungan Hilir. Di Bendungan Hilir, Panglima TNI dan Kapolri menyapa langsung para warga korban banjir dan memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi.

Dalam kunjungan kali ini, turut hadir Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy Pramono, Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto, Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi, Asops Kapolri Irjen Pol Rudolf Nahak, dan Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono.(OL-4)

BERITA TERKAIT