03 January 2020, 08:15 WIB

Skuad Sudah Mumpuni, El Real tidak Perlu Belanja Lagi


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/JAVIER SORIANO
 AFP/JAVIER SORIANO
Real Madrid

MANTAN penyerang Real Madrid Fernando Morientes menilai mantan timnya tidak perlu belanja pada bursa transfer musim dingin. Ia menilai El Real memiliki stok pemain hebat dan tidak butuh tambahan pemain lagi.

Madrid dikaitkan dengan duo PSG Kylian Mbappe dan Neymar. Namun, keberadaan Karim Benzema dan Luka Jovic membuat doa sosok tersebut tidak diperlukan Madrid.

"Saya rasa Real Madrid tidak butuh penyerang baru. Mereka hanya perlu menunggu Hazard pulih. Lewandowski, Mbappe, dan Neymar sangat bagus, tapi dengan adanya Benzema, Jovic, dan Mariano, mereka tidak perlu mendatangkan siapa pun," papar Morientes seperti disadur dari Marca.

Baca juga: Arteta Pastikan Arsenal Belanja di Bursa Transfer Januari

Selain itu, Morientes menilai para pemain muda Madrid semakin berkembang, terutama mereka yang dipinjamkan ke klub lain. Contohnya adalah wonderkid asal Norwegia, Martin Odegaard.

Pemain 21 tahun itu tampil gemilang bersama Real Sociedad. Dari 16 penampilan di liga, Odegaard mencatatkan empat gol dan menciptakan lima assist.

"Ada beberapa pemain yang dipinjamkan dan semakin berkembang, seperti Odegaard. Dia adalah pemain hebat dan peminjamannya ke Real Sociedad sangat brilian," tutup Morientes. (OL-2)

BERITA TERKAIT