02 January 2020, 10:00 WIB

Paramount Land Gelar Promo Khusus Hingga 12 Januari


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

Dok. Paramount land
 Dok. Paramount land
Ilustrasi produk Paramount Land

PENGEMBANG Paramount Land menggelar promo khusus akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 yang berlangsung hingga 12 Januari 2020 bertajuk Year End Savings. Promo tersebut menawarkan cara bayar yang fleksibel untuk sejumlah produk garapan Paramount Land.

Sejumlah produk yang ditawarkan Paramount Land dalam program itu ialah pilihan unit terbatas di Latigo Village, Boston Village, Corral @ Malibu Village, Carillo @ Boston Village, dan Atlanta Village.

Selain itu, juga ada pilihan produk di area retail dalam promo tersebut yang berada di Ruko Alicante Boulevard, Blitz 2, Glaze 2, Mendriso Square, Ruko Bavaria, dan Neo Arcade.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, produk-produk yang ditawarkan pada program ini berada di lokasi yang strategis, lingkungan yang sudah berkembang serta memiliki pertumbuhan investasi yang tinggi. 

Konsumen dapat memilih produk yang menjadi kebutuhannya saat ini, baik untuk hunian/investasi atau sebagai peluang berbagai kebutuhan usaha. 

Baca juga : Pergantian Tahun, Kartika Residence Gelar Kartika Festival

Bagi konsumen yang membeli produk ‘Year End Savings’ ini banyak keuntungan yang dapat diperoleh diantaranya, kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang (untuk kavling siap bangun), serta program promosi lainnya yang menarik," kata Nawawi dalam keterangan tertulisnya.

Director Paramount Land Aryo T. Ananto mengatakan, Gading Serpong yang jadi area pengembangan Paramount Land, merupakan satu kawasan kota mandiri yang tidak hanya memberikan produk hunian dan komersial terdepan, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya. 

Mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle, pusat perbelanjaan dan lain-lain. 

"Melalui program ‘Year End Savings’ ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen/investor memiliki hunian ataupun ruang usaha (shophouses) untuk mengembangkan usaha dan bisnis di Gading Serpong," pungkasnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT