01 January 2020, 17:23 WIB

Kalahkan Cavailers, Raptors Mulai Unjuk Gigi


Despian | Olahraga

AFP
 AFP
Toronto Raptors

JUARA NBA musim 2019, Toronto Raptors mulai menunjukkan kebangkitan mereka di klasemen wilayah timur NBA. Berhadapan dengan Cleveland Cavailers di Scotiabank Arena, Kanada, Rockets berhasil meraih kemenangan dengan skor 117-97, Rabu (1/1) pagi WIB.

Kyle Lowry sukses membukukan 24 poin dalam pertandingan ini, di mana rekan setimnya banyak yang harus absen karena cedera. Pascal Siakam, Marc Gasol dan Norman Powell merupakan nama-nama yang harus absen dalam tujuh pertandingan terakhir.

Namun, dalam pertandingan ini tentunya Lowry tidak bekerja sendirian, dia dibantu oleh Serge Ibaka yang menyumbangkan 20 poin dan 10 rebound, sementara Fred VanVleet mencetak 12 poin. Alhasil pelatih Cavailers, John Beilein memuji performa apik dari Lowry dan VanVleet di pertandingan ini.

"Dalam pertandingan hari ini, dua pemain besar seperti mereka berdua bisa mendominasi. Mereka berdua sangat dominan hari ini," ungkapnya usai pertandingan.

Sementara Bailein tegila-gila dengan penampilan Lowry dan VanVleet, pelatih Raptors, Nick Nurse justru memuji penampilan Hollis-Jefferson yang mencetak 14 poin dan OG Anunoby dengan 12 poin. Dia mengatakan bahwa kedua pemain ini bermain dengan sangat baik.

"Mereka berdua bermain dengan sangat baik hari ini. Saya suka dengan energi yang mereka hadirkan," pungkas Nurse. (CBSSports/Des)

BERITA TERKAIT