01 January 2020, 16:48 WIB

Manchester United Berpeluang Andalkan Pogba Lawan Arsenal


Yakub Pryatama | Olahraga

AFP
 AFP
Paul Pogba

MANCHESTER United melakukan perjalanan ke London untuk menghadapi Arsenal, pada lanjutan Liga Primer Inggris di Fly Emirates Stadium, London, (2/1). 

Gelandang asal Prancis memang belum terlihat batang hidungnya saat Marcus Rashford dkk naik kereta di stasiun Stockport.

Namun, bos Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan jika Pogba tetap akan diturunkan di laga dua tim pesakitan musim ini. 

"Ya, Pogba akan dibawa lawan Arsenal," ujar Solskjaer soal kehadiran Pogba.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali merumput setelah absen selama 12 pekan akibat cedera. Kala itu, Manchester United menghadapi Watford, dan Pogba bermain sebagai pemain pengganti.

Terakhir, Pogba diandalkan United untuk melawan The Gunners terjadi pada 30 September 2019 sebelum diganggu oleh cedera pergelangan kaki. 

Sejatinya, Pogba telah bangkit dari bangku cadangan melawan Watford sebelum Natal dan kemudian melakukan hal yang sama untuk kemenangan atas Newcastle. 

Pogba absen pada kemenangan akhir pekan atas Burnley tetapi terlihat pada pertandingan sepakbola amal di Prancis tengah pada hari Minggu silam. 

Ini bisa berarti bahwa Pogba sedang menempuh perjalanannya sendiri ke London dan akan bergabung dengan anggota pasukan lainnya di ibukota alih-alih bepergian dengan kereta pada Malam Tahun Baru. (OL-11)

BERITA TERKAIT