01 January 2020, 14:40 WIB

Persib Berencana Duetkan Eze dengan Konate 


Yakub Pryatama | Sepak Bola

ANTARA FOTO/Saiful Bahri
 ANTARA FOTO/Saiful Bahri
Makan Konate

PERSIB Bandung langsung bergerilya di bursa transfer jelang musim Liga 1 Indonesia 2020 mendatang. 

Tim Maung Bandung resmi mendatangkan bek naturalisasi, Victor Igbonefo dari klub Thailand PTT Rayong yang diumumkan bertepatan dengan malam tahun baru 2020. Tak hanya itu, Persib pun berencana akan memulangkan pemain yang membawa Persib juara liga tahun 2014, Makan Konate. Ia diproyeksikan untuk berduet dengan striker andalan Persib, Ezechiel NDouassel. 

Bocoran soal kembalinya Konate ke Bandung berawal dari Erwan Setiawan, anak manajer Persib, Umuh Muchtar yang membocorkan hal tersebut. Menurut Erwan, Konate yang batal bergabung dengan Bhayangkara FC karena lebih memilih pinangan Persib. 

"Insya allah skuat Persib tahun depan tidak akan kalah mentereng dan tidak akan kalah bagus dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Erwan. 

Erwan pun membeberkan jika Persib akan merekrut tujuh pemain baru dengan dua di antaranya berposisi penyerang. 

baca juga: Stadion Kayu Pertama di Dunia Bakal Dibangun di Inggris

Di sisi lain, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan jika dirinya hanya butuh lima armada baru untuk mengarungi musim depan. 

"Kami sedang mencari pemain asing pengganti Kevin van Kippersluis dan memantau empat pemain baru lainnya," ujar eks pelatih Arema Malang itu. (OL-3)

BERITA TERKAIT