01 January 2020, 02:30 WIB

Ahmad Dhani Gelar Latihan Perdana Setelah Bebas


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

  Antara/M Adimaja
  Antara/M Adimaja
Ahmad Dhani  

MUSISI  Ahmad Dhani menggelar latihan band setelah dinyatakan bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin 30 Desember 2019. Dia berlatih dalam rangka persiapan tampi di festival musik SOUND FLARE Xperience, awal tahun 2020.
 
"Kita latihan karena ada panggung (SOUND FLARE Xperience) di Kemayoran," kata Dhani, saat ditemui di studio musik RCM, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 30 Desember 2019.
 
Menurut Dhani, dirinya akan manggung bersama Ahmad Dhani band yang merupakan gabungan dari T.R.I.A.D dan Ahmad Band. Ahmad Dhani Band direncakan menjadi penampil pembuka untuk band asal Amerika, Boyce Avenue.


"Nanti kita akan menyanyikan lagu Ahmad Band juga lagu-lagu T.R.I.A.D," ucap Dhanim
 
Sementara itu, promotor SOUND FLARE Xperience, Willis, mengatakan alasannya tertarik mengajak Ahmad Dhani band tampil di acara musik itu. Menurutnya Dhani merupakan musisi paling ikonik di Indonesia.
 
"Kita tertarik dengan Ahmad Dhani band karena pertama, Ahmad Dhani adalah ikon musik Indonesia. Kemudian, tentu saja, dia juga legend," papar Willis.
 
Adapun kata Willis, Ahmad Dhani band bakal manggung tanggal 2 Febuari 2019. Tak hanya Ahmad Dhani band dan Boyce Avenue, Soundflare Xperience yang digelar di Kemayoran tanggal 1-2 Febuari 2020 akan menampilkan RAN, Tulus, Maliq & D'Essentials, Yovie and Nuno, dan Felix, Marion Jola, Sore, dan Dipha Barus dan sederet musisi ternama lainnya.(Medcom/OL-12)
 

 

BERITA TERKAIT