31 December 2019, 14:45 WIB

Bucks tak Terbendung di Klasemen Wilayah Timur NBA


Despian Nurhidayat | Olahraga

MILWAUKEE Bucks berhasil mendominasi klasemen wilayah timur NBA dengan torehan 30 kemenangan dan 5 kekalahan. Hal ini menjadikan tim yang diperkuat oleh Giannis Antetokounmpo cukup percaya diri melaju ke babak playoff.

Seperti halnya saat menghadapi Chicago Bulls pada Selasa (31/12), Bucks kembali menorehkan kemenangan dengan skor 123, sementara Bulls 102. Dalan pertandingan ini, Antetokounmpo berhasil mencatatkan 23 poin dan 10 rebound setelah sebelumnya absen dalam dua pertandingan karena cedera.

"Kami berhasil memenangkan 30 pertandingan sebelum bulan Januari 2020. Ini sangat luar biasa, tapi kami bisa terus menjadi lebih baik lagi. Kami hanya harus mempertahankan permainan kami," ungkap peraih MVP musim 2019 tersebut.

Baca juga: Bucks Kandaskan Knicks Sekaligus Lampaui Lakers

Selain itu, Khris Middleton ikut menyumbangkan 25 poin dan Erik Bledsoe mencetak 15 poin hanya dalam 16 menit pertandingan yang ia jalani.

Bucks berhasil memimpin selama kuarter pertama dan di kuarter kedua Bulls berusaha mengejar ketertinggalan. Sayangnya, di kuarter ketiga dan keempat, Bucks masih mendominasi hingga pertandingan berakhir.

"Ada beberapa momentum anda bisa memberikan semangat kepada rekan tim dan juga memberikan ketakutan pada lawan. Itu lah yang dilakukan Giannis, dia tampil luar biasa malam ini," pungkas pelatih Bucks, Mike Budenholzer. (CBSSports/OL-5)

BERITA TERKAIT