31 December 2019, 12:30 WIB

Persebaya Segera Umumkan Punggawa Baru


Despian Nurhidayat | Sepak Bola

Dok. Persebaya
 Dok. Persebaya
 Penyerang Persebaya David da Silva (tengah) merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1

MANAJEMEN Persebaya Surabaya segera memutuskan nasib para pemainnya untuk menyambut musim baru Liga 1 2020 dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Tim Persebaya Ram Surahman dilansir dari laman resmi Persebaya.

Ram memaparkan manajemen akan memutuskan siapa saja pemain yang tengah diincar dan siapa pemain lama yang akan dilepas. Direncanakan pada tahun baru, keputusan tersebut akan segera diumumkan.

"Kita masih punya waktu sampai hari ini sesuai dengan jadwal kita. Saat ini lagi proses untuk pembicaraan dengan pemain lama. Sebagian sudah oke dan beberapa pemain belum ada titik temu," kata Ram, Selasa (31/12).

Baca juga: Persebaya Menangi Derbi Jatim

Sementara itu, untuk nasib pemain yang dilepas segera diberitahu agar dapat mencari klub baru demi kelangsungan karir mereka ke depan.

"Untuk yang tidak diperpanjang sudah kami infokan sejak Senin (30/12) sekaligus bisa kita support dan membantu mencarikan klub atau mereka cari klub sendiri," ungkapnya.

Ram enggan menyampaikan siapa saja pemain baru yang menjadi incaran pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Ram menjelaskan pemain baru akan diumumkan Januari apabila sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen.

"Untuk pemain-pemain baru kami sudah dapatkan beberapa pemain cuma untuk menghormati di klub sebelumnya kami tidak bisa umumkan. Setelah masuk Januari akan kita umumkan satu-satu," pungkasnya.(OL-5)

BERITA TERKAIT