31 December 2019, 11:30 WIB

Sharapova akan Kembali Bertanding di Awal Tahun 2020


Despian Nurhidayat | Olahraga

AFP
 AFP
Petenis asal Rusia Maria Sharapova

MARIA Sharapova dipastikan akan bertanding di turnamen pembuka WTA tahun 2020 yakni Brisbane Internasional. Mantan petenis nomor satu dunia tersebut dipastikan telah mendapatkan wild card dari pihak penyelenggara untuk membuka musim 2020 di Australia pada 6-12 Januari 2020.

Perempuan berusia 32 tahun tersebut diketahui belum pernah bermain tenis sejak kekalahan di babak pertama AS Terbuka 2019 menghadapi Serana Williams.

Dalam sebuah video singkat melalui instagram resminya, Sharapova mengaku sangat gembira dan menantikan pertandingan di Brisbane awal tahun ini.

"Hai Brisbane, saya sangat merindukanmu dan saya sangat bersemangat untuk mengawali musim depan di turnamen ini. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kalian beberapa hari ke depan," ungkap perempuan asal Rusia tersebut.

Baca juga: Maria Sharapova Disingkirkan Tuan Rumah

Sharapova telah turun ke urutan 133 dalam ranking dunia setelah mengalami cedera bahu yang membatasi musimnya di tahun 2019. Dia hanya mampu bertanding pada 15 pertandingan dalam beberapa turnamen. (AFP/OL-5)

BERITA TERKAIT