31 December 2019, 08:47 WIB

Ibrahimovic Resmi Diperkenalkan AC Milan Awal Januari 2020


Despian Nurhidayat | Sepak Bola

AFP
 AFP
Zlatan Ibrahimovic  resmi memperkuat AC Milan pada 2020

SETELAH beredar kabar mengenai kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan, kini klub raksasa Italia tersebut secara resmi akan memperkenalkan pemain asal Swedia itu ke publik pada tanggal 3 Januari 2020.

Ibrahimovic akan melakukan tes medis pada 2 Januari, sebelum melakukan konferensi pers keesokan harinya. Pria yang kini berusia 38 tahun tersebut dikontrak selama enam bulan untuk membantu AC Milan mengembalikan kejayaannya di Liga Italia.

"AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan memulai konferensi pers pada tanggal 3 Januari di Casa Milan pukul 10 pagi waktu setempat," ungkap Milan dilansir dari laman resmi.

Ibrahimovic akan kembali mengenakan seragam rossoneri dengan kesepakatan sebesar 3,5 juta euro atau setara dengan Ro56 miliar lebih plus bonus. Selain itu, pria yang dijuluki Ibracadabra tersebut mendapatkan kesempatan untuk memperpanjang masa kontraknya jika berhasil tampil menjanjikan.

baca juga: VAR Hindari si Merah dari Kekalahan

"Saya kembali memperkuat tim yang saya hormati yakni kota Milan dan saya akan berjuang bersama rekan tim saya untuk mengubah keadaan di musim ini. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya," pungkas Ibrahimovic dilansir dari AFP, Selasa (31/12/2019). (OL-3)

 

BERITA TERKAIT