30 December 2019, 12:44 WIB

Warga Jakarta Selatan Keluhkan Pengelolaan Saluran Air


Sri Utami | Megapolitan

 MI/PANCA SYURKANI
  MI/PANCA SYURKANI
Anggota DPRD DKI Jakarta Nova Harivan Paloh (kanan) memberikan santunan kepada anak yatim.

MASA reses yang berlangsung selama kurang lebih satu pekan digunakan anggota DPRD DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh, untuk menyerap berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat. Dalam reses tersebut Nova menerima banyak keluhan masyarakat di daerah pilihnya tentang pengelolaan saluran air. 

"Yang paling banyak dikeluhkan masyarakat tentang pengelolaan saluran air seperti volume yang kurang bagus untuk menampung air," ujarnya, Senin (30/12).

Selain itu warga juga mengeluhkan tidak adanya penutup di saluran air. Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran karena membahayakan khususnya anak-anak. 

"Saluran air yang penutupnya belum ada itu juga menjadi keluhan warga. Karena bahaya bisa celakakan orang khususnya anak-anak," ungkapnya. 

Anggta fraksi NasDem ini pun menerangkan masyarakat yang ada di daerah pilhnya di 16 titik khususnya di Pejaten Timur meminta pemerintah DKI untuk segera menyelesaikan normalisasi kali. 

"Iya masyarakat terus menunggu terkait normalisasi kali agar segera bisa diselesaikan," imbuhnya. 

Dari aspirasi masyarakat tersebut Nova telah menyampaikan dan meminta Dinas Sumber Daya Air untuk segera menyelesaikan permasalan tersebut. (Sru/OL-09)

BERITA TERKAIT