29 December 2019, 11:07 WIB

IU Tergelak Dengar Soal Jam Karet Hingga Kenangannya di Jakarta


Antara | Hiburan

Soompi
 Soompi
IU menggelar dua hari konser Love Poem di Tenis Indoor Senayan Jakarta., 28-29 Desember 2019.

PESONA IU, penyanyi sekaligus bintang drama Korea masih mampu melelehkan hati para penggemarnya di Indonesia. Hal itu terlihat saat ia tampil konser Love Poem yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (28/12/2019). Konser yang sangat akrab dan meriah.

Penyanyi bernama asli Lee Ji-eun ini memuji manajemen waktu konser yang berlangsung baik, dan konser dimulai sesuai jadwal.

"Manajemen waktunya bagus banget ya," ujar IU saat mengajak berbincang para penonton.

Bahkan dia menyebutkan setiap hadir di berbagai acara yang digelar di Indonesia selalu tepat waktu. Tapi ucapannya langsung disambut gestur penonton yang tak setuju dengan pernyataannya.   

"Oh, jadi biasanya tidak tepat waktu? Wah kalian jujur sekali," ujar IU sedikit tergelak.   

"Kalian sangat charming deh, saya enggak kepikiran kalian bakal jawab tidak. Tapi manajemen waktu di konser ini betul-betul bagus kok," puji IU.

Dari banyak lagu yang dia bawakan semalam, IU mengatakan lagu Above The Time akan selalu mengingatkannya pada Jakarta karena dia disambut dengan nyanyian penggemar ketika tiba di bandara Cengkareng beberapa hari lalu.   

"Jakarta luar biasa, saya merasa kita sudah kenal dari dulu. Biasanya susah dapat perasaan seperti ini, contohnya saya bicara bahasa Korea tapi kalian semua mengerti. Sepertinya saya akan rindu kalian, saya senang banget bisa mengakhiri di kota seperti ini," ungkapnya.

baca juga: Zac Efron Nyaris Mati di Papua Nugini

Sebelum singgah ke Jakarta, konser Love Poem dimulai di Korea Selatan dan berlanjut ke Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok.  Selama dua jam lebih, IU membawakan 25 lagu dari beberapa album, termasuk karya teranyar Love Poem yang menjadi tajuk dari tur Asia kali ini. Lagu-lagu hits ia bawakan malam ini, mulai dari Palette, Unlucky, Autumn Morning, BBIBBI, Through the Night, hingga Good Day. Malam ini artis berparas cantik ini akan mengadakan konser hari kedua di tempat yang sama. (OL-3)

 

 

BERITA TERKAIT