28 December 2019, 11:53 WIB

Lagi, Apotek Senopati Ditabrak Mobil


Ferdian Ananda Majni | Megapolitan

MI/Pius Erlangga
 MI/Pius Erlangga
Ilustrasi

SATU unit mobil sedan BMW bernopol B 610 MAG menyeruduk Apotek Senopati di Jalan Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekira pukul 04.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo membenarkan kecelakaan lalulintas yang terjadi antara satu unit mobil sedan dan Apotek Senopati. Oleh karena itu, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil tersebut.

"Itu sudah dalam penyelidikan anggota laka, sudah dilakukan penanganan di lokasi, sudah dievakuasi. Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB," kata Sri dimintai keterangannya, Sabtu (28/12)

Dia menambahkan, pengemudi juga telah ditangkap dan menjalani pengecekan urine, terkait kemungkinan adanya kelalaian mengemudi akibat pengaruh minuman beralkohol atau narkotika.

"Sudah dilakukan evakuasi, sedang dilakukan cek urine pengemudinya. Masih kita dalami penyebabnya," sebutnya.

Sri menyebut, pemeriksaan masih berlanjut sehingga belum ada hasil informasi detail terkait kronologis kecelakaan begitu juga adanya korban jiwa.

"Kita belum bisa simpulkan penyebabnya apa, apakah dia ini ada pengaruh (narkotika) atau bagaimana sedang dilakukan pengecekan," lanjutnya.

Sebelumnya, Apotek Senopati di Jalan Senopati Raya juga sempat ditabrak oleh satu unit mobil Nissan Grand Livina B 2794 STF yang dikemudikan mahasiswi, Putri Kalingga Hermawan pada Minggu (27/10). Saat itu, seorang satpam bernama Asep Kamil meninggal dunia di tempat. (OL-11)

BERITA TERKAIT