27 December 2019, 01:40 WIB

Prisia Nasution Paling Senang Berkebaya


MI | Hiburan

PRISIA Nasution, 35, mengaku paling senang mengenakan kebaya saat menghadiri pesta pernikahan atau kondangan. Pemeran Butet Manurung dalam film Sokola Rimba (2013) itu menganggap kain dan kebaya ialah busana yang paling simpel.

"Paling simpel ke kondangan pakai kebaya, itu paling benar. Karena aku kain punya banyak, jadi atasan apa kayak dipadukan sama kain enggak pernah salah. Kalau rambut paling gampang dicepol," ujar aktris kelahiran Jakarta itu, seusai jumpa pers film Temen Kondangan di Jakarta, Jumat (20/12).

Pemain film Sang Penari ini mengaku kurang senang memakai gaun sebab busana seperti itu tidak bisa dikenakan berulang kali. Berbeda dengan kebaya, yang tidak akan pernah bosan dipadupadankan.

Untuk urusan tata rias, istri dari Iedil Putra ini juga tidak ingin repot. Biasanya, dia hanya merias wajah dengan gaya yang simpel. "Sendiri saja kecuali kayak acara besar, mungkin manggil MUA (make up artist), tapi kayak kawinan sendiri saja biar gampang. Paling 15 menit, paling kayak setiap hari juga aku enggak dandan. Kalau buat kondangan, paling setengah," kata perempuan yang memulai kariernya dengan bermain FTV itu. (Ant/H-2)

 

 

BERITA TERKAIT