25 December 2019, 22:06 WIB

Refleksi Natal, Mensos Harap Indonesia Lebih Damai


Antara | Humaniora

MENTERI Sosial Juliari P Batubara pada perayaan Natal 2019 mengharapkan Indonesia lebih damai lagi sehingga lebih bersatu dan terwujud Indonesia maju.

"Dengan kedamaian kita bisa lebih bersatu, dengan bersatu kita bisa bersama-sama bekerja keras menuju Indonesia maju," kata Mensos pada "open house" Hari Natal di kediaman dinasnya di komplek perumahan menteri di Jakarta, Rabu (25/12).

Juliari yang dilantik sebagai Menteri Sosial pada 23 Oktober 2019 mengaku Natal tahun ini berbeda dibandingkan sebelumnya karena banyak tamu yang hadir diantaranya adalah kolega sesama para pejabat tinggi juga dari Kementerian Sosial.

Sebelumnya Juliari adalah anggota DPR dari PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah, ia juga merupakan seorang pengusaha.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan para pejabat di Kementerian Sosial serta para mitra kerja.

Baca juga : Libur Natal, 475 Ribu Kendaraan Lintasi Tol Trans-Sumatra

"Tentunya beda. Sekarang tentu dari Kementerian Sosial banyak yang hadir, teman-teman, kolega sesama pejabat tinggi negara, sesama menteri juga hadir," sebutnya.

Mensos didampingi istri, Grace Batubara yang kompak mengenakan batik bernuansa merah menyalami tamu-tamu yang hadir.

Sesuai dengan tema Natal tahun ini, yaitu hiduplah untuk menjadi sahabat semua orang, menurut Mensos saat ini dibutuhkan persahabatan yang lebih baik.

"Karena dengan persahabatan kita ada kedamaian. Dengan ada kedamaian bisa bersama-sama menjadikan negara ini lebih maju lagi dan lebih sejahtera," pungkasnya. (Ant/OL-7) 

BERITA TERKAIT