25 December 2019, 18:08 WIB

PT LIB Pastikan Gelar Piala Presiden Tahun Depan


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

ANTARA/Risky Andrianto
 ANTARA/Risky Andrianto
Pemain Semen Padang FC Shukurali Pulatov (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United FC Paulo Sergio Moreira Goncalves. 

DIREKTUR PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dirk Soplanit mengaku pihaknya tengah merancang Piala Presiden 2020 sebagai turnamen pramusim Liga 1 2020.

Dirk mengatakan pihaknya telah menggodok turnamen itu. Tetapi ia perlu membawanya ke kongres PSSI pada 25 Januari tahun depan.

Baca juga: Tekuk Kalteng Putra, Satu Kaki Arema di Final Piala Presiden

"Piala Presiden sudah ada rancangannya. Kita rapat dulu di exco, setelah itu kita bawa ke kongres 25 Januari dan nanti kita minta pendapat klub pas kongres," ungkap Dirk, ketika dihubungi, Rabu (25/12).

Ia mengatakan pada kongres tersebut juga akan diumumkan terkait waktu digelarnya ajang  tersebut. Ia mengatakan terkait jadwal perlu ditimbang lebih lanjut, lantaran Liga 1 2020 akan bergulir pada Maret tahun depan.

"Makanya kita sedang merancang itu, soalnya kan Maret minggu pertama liga mulai dan PSSI udha oke liga dimulai maret. Paling lambat pas kongres kita umumkan soal Piala Presiden ini," kata Dirk. (Faj/A-3)

BERITA TERKAIT