25 December 2019, 02:30 WIB

Agatha Chelsea Pilih Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan


Elang Riki Yanuar | Humaniora

Dok. Pribadi
 Dok. Pribadi
Agatha Chelsea Pilih Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

AKTRIS dan penyanyi Agatha Chelsea kembali ke Indonesia di tengah studinya di Australia. Penyanyi jebolan ajang Idola Cilik ini ingin menghabiskan momen Natal bersama keluarga.
 
Kebetulan, momen Natal berdekatan dengan hari ulang tahun Agatha pada 18 Desember. Karena itu, dia memilih merayakan Natal dan ulang tahun bersama anak-anak di Panti Asuhan Bani Salam di daerah kelahirannya, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu kemarin.
 
"Kebetulan karena Natal dekat sama ulang tahun aku, aku mau buat sesuatu yang berbeda. Aku pergi ke panti asuhan juga, sharing sama teman-teman tentang pengalaman aku. Aku happy bisa kumpul sama anak anak panti asuhan Bani Salam di Bandung," kata Agatha Chelsea dalam keterangan tertulisnya.

Momen Natal biasanya dihabiskan Agatha untuk bertemu keluarga. Namun, bintang film Meet Me After Sunset ini ingin merayakan Natal dan ulang tahunnya secara berbeda.
 
"Biasanya kalau Natal atau ulang tahun cuma kumpul keluarga saja. Tapi kali ini aku ingin berbagi kebahagiaan. Kayak tahun ini aku usia 18 tahun juga, aku ingin memberikan sesuatu ke orang lain dan enggak ke keluarga saja," ucapnya.
 
Setelah pulang ke Indonesia, Agatha kembali disibukkan dengan sejumlah aktivitas. Namun, yang terpenting bagi bintang film Mata Dewa ini adalah bisa merasakan kehangatan Natal di Indonesia.
 
"Kebetulan masih ada isi acara pelayanan. Kemarin juga isi drama musikal. Aku rasa, suka cita Natal itu selaku bertambah setiap tahunnya, dan tahun ini aku rasa bersyukur banget. Aku sudah lama jauh dari Indonesia, lama jauh dari keluarga dan segala macam tapi pas aku balik lagi benar-benar merasakan kehangatan Natal," terangnya.  (Medcom/OL-12)
 

BERITA TERKAIT