24 December 2019, 06:20 WIB

Prilly Latuconsina, Ungkap Sosok Tangguh Ibunda


Media Indonesia | Hiburan

Dok. Instagram
 Dok. Instagram
Aktris Prilly Latuconsina.

AKTRIS Prilly Latuconsina, 23, mengakui kesuksesannya saat ini berkat sosok tangguh ibu tercinta. Aktris muda ini memang dekat dengan ibunya, terlihat di setiap syuting sang ibu selalu setia menemaninya hingga larut malam.

"Dahulu waktu syuting, belum punya sopir dan asisten. Mama itu selalu yang setir walau pulang jam 3 atau jam 4 pagi," ujar Prily Latuconsina di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Minggu (22/12).

Ada satu kisah yang membuat dirinya tak bisa melupakan satu kejadian. Saat itu ibunya mengantar Prilly pulang seusai syuting pada larut malam. "Di tol waktu itu jam 3 pagi mama sudah enggak kuat nyetir karena harus tidur, jadi pada saat itu aku lihat mama yang ngantuk banget. Mama minta waktu 10 menit untuk tidur, ketika itu aku lihat mama memang sangat ngantuk sekali, namun harus mengantar aku sampai rumah dengan selamat," tutur lajang berdarah Ambon-Sunda itu.

Karena kerasnya perjuangan dan kesabaran sang ibu, pemeran film Danur itu pun merasa bersyukur atas apa yang diraihnya saat ini. Prilly mengaku pernah memiliki cita-cita menjadi dokter. Namun, ibunya melihat bakat lain yang dimiliki anaknya sehingga semasa kecil Prily mulai diperkenalkan dengan dunia seni. (Ant/H-2)

 

BERITA TERKAIT