23 December 2019, 18:30 WIB

Amanda Caesa Luncurkan Single 'Even If You Aren't There For Me'


Deri Dahuri | Hiburan

Istimewa
 Istimewa
 Amanda Caesa Addiva bersama kedua orang tuanya, Eddy Supono atau komedian Parto Patrio dan Diena Risty. 

MEMILIKI bakat seni dari sang ayah, gadis belia cantik Amanda Caesa Addiva yang akrab disapa Amanda siap menekuni hobinya di bidang musik. 

Putri pertama pasangan Eddy Supono atau komedian Parto Patrio dan Diena Risty ini tak hanya memiliki suara yang indah saat bernyanyi, gadis cantik kelahiran 23 Desember 2002 ini pandai menciptakan lagu.

"Lagu ini dia ciptakan sendiri mulai dari lirik dan musik hingga menjadi kesatuan lagu yang utuh dan easy listening untuk seusianya," ujar sang bunda Diena Risty. 

'Even If You Aren't There For Me' menjadi single perdana Amanda.

 "Lagu ini bercerita tentang seorang gadis innocent yang baru pertama kali jatuh cinta, tetapi justru jatuh cintanya pada laki-laki yang cuek dan cenderung sudah sering pacaran. Jadi apapun akan dilakukannya untuk membuat laki-laki itu jatuh cinta sama dia," jelas Amanda yang mengaku penyuka jenis musik R&B, pop, dan Hip-Hop

Meski usianya yang masih belia,  ibunda Amanda mengaku sangat men-support karier sang anak sesuai apa yang menjadi hobinya saat ini. Bagi Diena Risty, peran keluarga sangat penting dalam mendukung karier sang anak, karena menjadi satu kebanggaan baginya saat sang anak bisa menghasilkan karya positif. 

Membagi waktu antara bermusik dan sekolah desainnya di UIC College, Amanda mengaku siap merilis album dari lagu-lagu ciptaannya sendiri jika single pertamanya ini diterima dan disukai masyarakat.  (OL-09)

 

BERITA TERKAIT