21 December 2019, 20:50 WIB

Grup Musik Barasuara Semarakkan Late Night Shopping Spree


mediaindonesiaa.com | Humaniora

Istimewa
 Istimewa
Grup Musik Barasuara sedang tampil pada Late Night Shopping Spree  di Aeon Mall BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. 

MENYAMBUT perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru, Aeon Mall BSD City ingin memanjakan para pengunjung setianya dengan membuat berbagai rangkaian acara serta program belanja, salah satunya adalah Late Night Shopping Spree yang digelar pada 21 Desember 2019 dan 28 Desember 2019.

Amelia selaku Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City menyatakan,“Bulan Desember ini, Aeon Mall BSD City mengadakan Late Night Shopping Spree pada 21 dan 28 Desember 2019."

Menurut Amelia, dengan adanya Late Night Shopping Spree ini, customer dapat berbelanja lebih lama hingga pukul 23.00 WIB. Mereka juga akan mendapatkan diskon hingga 80% dari tenant-tenant yang berpartisipasi dalam Late Night Shopping Spree”.

Selain penawaran khusus dari pukul 20.00 – 23.00 WIB, selama Late Night Shopping Spree, ada penampilan dari Barasuara pada 21 Desember 2019 dan Naif pada 28 Desember 2019, yang akan menemani para pengunjung berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru.

'Penunggang Badaisebutan bagi para penggemar Barasuara dihibur dengan lagu-lagu populer milik Barasuara, seperti Sendu, Samara, Bahas, dan Pancarona. Sedangkan Naif, yang beranggotakan David, Emil, Jarwo, dan Pepeng ini, siap membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Kami mengundang Barasuara dan Naif untuk memeriahkan suasana Late Night Shopping Spree. Kami ingin seluruh pengunjung Aeon Mall BSD City dari berbagai rentang usia bisa terhibur dengan adanya penampilan dari Barasuara dan Naif,“ lanjut Amelia.

Late Night Shopping Spree merupakan salah satu rangkaian Pokemon Jolly Holly – Days yang berlangsung dari 5 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020.

Pokemon Jolly Holly – Days hadir menghibur customer Aeon Mall BSD City dengan berbagai kegiatan menarik yaitu Meet & Greet and Dance Parade bersama Pikachu dan Eeeve, juga acara khas perayaan Natal seperti Christmas Choir dan Christmas Caroling yang akan menyanyikan lagu – lagu rohani Natal.

Acara lain yang pastinya ditunggu-tunggu adalah Santa Elves Parade yang akan menghadirkan Santa Claus dan para kurcaci. Mereka akan berkeliling mal dan membagi-bagikan hadiah untuk para pengunjung.

Tidak ketinggalan juga aktivitas yang selalu diadakan Aeon Mall BSD City, yaitu Santa’s Secret Gift. Di kegiatan ini, para orangtua bisa memberikan hadiah Natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus.(OL-09)

 

BERITA TERKAIT