23 December 2019, 08:00 WIB

Di Hari Ibu, Tiga Ibu dapat Kado Spesial dari Chandra Gupta Salon


mediaindonesia.com | Humaniora

Istimewa
 Istimewa
Chandra Gupta melakukan make over gratis kepada dua ibu rumah tangga sebagai kado pertingatan Hari Ibu Nasional 2019. 

DALAM rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember, Media Indonesia dan Chandra Gupta Salon memilih tiga orang yang akan di-make over.

Tiga orang yang terpilih di antaranya Siti Fatnawati, seorang ibu rumah tangga dengan satu orang anak dan bekerja sebagai cleaning service. Setiap hari kerja, Siti sudah berada di kantor tempatnya bekerja pukul 06.00 WIB.

Sebagaimana biasanya sampai di tempat kerja, Siti langsung melakukan pekerjaan sebagai cleaning service seperti 'bersih-bersih' di antaranya melap meja kantor, kursi, dan perlengkapan kantor lainnya.

Namun tiba-tiba di tempatnya bekerja, Siti kedatangan tamu. "Saya Berlin dari Media Indonesia, untuk Hari Ibu ada yang spesial untuk Mba Siti," kata reporter dari Media Indonesia sambil memberikan amplop warna cokelat yang masih tertutup.

"Apa nih Mba?" tanya Siti. "Ini ada kejutan buat Mba Siti," jawab Berlin dari Media Indonesia.

"Apa ini?" tanya Siti lagi. " Selamat Mba Siti, adalah salah satu ibu yang akan mendapat apresiasi di Hari Ibu dari Media Indonesia dan Chandra Gupta Salon," jelas Berlin dari Media Indonesia.

Setelah menjemput ibu Siti, selanjutnya Media Indonesia menjemput Yani, seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak yang tinggal di Jakarta Barat. Pekerjaan sehari-hari Yani adalah mengurus keperluan anak-anak dan suaminya.  

Sebagaimana Siti, Yani juga bertanya dan tampak terheran-heran kedatangan tamu. "Ada apa Mba?" tanya Yani. Media Indonesia pun memberi penjelasan kado istimewa yang berkaitan dengan peringatan Hari Ibu Nasional.

"Boleh ikut kami?" tanya Media Indonesia. "Ikut saja, nanti ibu Yani akan tahu!"

Akhirnya Media Indonesia mengajak ke salah satu cabang dari Chandra Gupta Salon dan langsung disambut pemilik salon yang juga ahli make over Chandra Gupta. Saat bertemu, Chandra langsung beri komentar tentang kulit wajah Siti dan rambut milik Yani.

Sebelum make over, Chandra mencuci rambut Siti dan Yani dengan shampo yang mengandung bahan-bahan alami.
 
Penataan ranbut pun dilakukan Chandra kepada Yani dengan model permanen blow atau gelombang rambut yang sangat lembut. Karena rambut Yani kering, maka Chandra melembabkan rambut Yani. Tak hanya itu, rambut Yani diberi cairan pelindung rambut.

Akhirnya make over selesai, dengan model rambut yang berubah, Yani tampak jauh lebih cantik dari sebelum masuk salon. Terlebih lagi, Yani juga mendapat busana yang sangat cocok dengan model rambut barunya.

Perubahan penampilan Siti tak jauh berbeda Yani sebagai kado istimewa yang bertepatan dengan  Hari Ibu Nasional. Siti tampak lebih cantik, segar, dan terlihat lebih muda dari sebelum mendapat perawatan di Chandra Gupta Salon.

Siti dan Yani tampak sangat puas dengan hasil make over yang dilakukan Chandra. Di akhir sesi, melihat penampilan Yani dan Siti yang terlihat juah lebih cantik, Chandra pun bercanda,"Semoga tambah anak lagi!"

Berlin dari Media Indonesia pun mengamini dengan mendoakan semoga keluarga Yani dan Siti semaikin harmonis. Tak hanya itu, ibu Yani dan Siti pulang dengan membawa produk kecantikan dan perawatan.

"Untuk ibu-ibu di seluruh dunia, selamat memperingati Hari Ibu. Terima kasih ibu telah melahirkan saya dan manusia-manusia hebat dan sekali lagi selama Hari ibu," ucap Chandra. (OL-09)
 

BERITA TERKAIT