21 December 2019, 09:55 WIB

Wakil University Putra Malaysia Kunjungi ITN Malang


mediaindonesia.com | Humaniora

PARA pelajar dan mahasiswa sangat antusias mengujungi Open Day University Putra Malaysia (UPM) 2019 yang digelar di Whiz Prime Hotel, Kota Malang, Jawa Timur, pada Jumat (20/12). 

Dalam Open Day UPM 2019 yang diselenggarakan NP Education sebagai perwakilan UPM di Indonesia, empat fakultas dari UPM menawarkan peluang pendiikan untuk program strata satu (S-1) hingga strata tiga (S-3). Staf dari Admision Division dan Schools of Graduate Studies (SGS) UPM turut memberi pemaparan seputar program di UPM.

"Dalam acara tersebut, pelajar, mahasiswa, dan masyarakat dari tiga kota termasuk kota Malang mendapat penjelasan dan  peluang bagi melanjutkan kuliah di UPM bagi pelajar yang berminat serta memenuhi syarat kemasukan," jelas Suhana Md Chairi, Head Admision Division UPM

Di sela cara tersebut, delegasi UPM yang terdiri dari Prof Zalila dari Shools of Graduate Studies (SGS), Suhana (Admision), Norliya ( Undergraduate Division), AP Dr Siti Zobidah binti Omar - FBMK, Dr .Hamimah - FEP,  Fahezah, dan Dr Kamziah - FH melakukan kunjungan ke Institut Teknologi Nasional (ITN), Malang.

Kedatangan delegasi perguruan tinggi dari 'Negeri Jiran' tersebut disambut dan diterima Rektor ITN Malang Dr.Ir. Kustamar, MT dan jajaran civitas akademika ITN.

"Event Ini merupakan program tahunan UPM dan NP Education, yang kali ini di adakan di tiga kota yaitu Serang (16 desember 2019) , Bogor ( 18 Desember 2019), dan Malang (20 Desember 2019)," tutur Direktur NP Education Wahyu Wirayana.

"Tujuan dari program ini adalah untuk mensosialisasi dan juga mewujudkan kolaborasi kerjasama UPM dengan Institusi- Institusi pendidikan di kota-kota tersebut khususnya dan di Indonesia pada umumnya," ujar Wahyu. (OL-09)

BERITA TERKAIT