22 December 2019, 06:10 WIB

Priyanka Chopra Berkolaborasi Kirim Sepatu


MI | Humaniora

AFP
 AFP
Aktris Priyanka Chopra

DIAWALI dari obrolan dengan Crocs mengenai perhatiannya terhadap anak-anak di dunia, Priyanka Chopra, 37, akhirnya terlibat intens dalam satu program untuk mengirimkan sepatu kepada anak-anak yang membutuhkan di Belize.

Aktris asal India yang juga mantan Miss World 2000 itu menjadi rekan­an dari merek sepatu tersebut dan Unicef untuk menyumbangkan sekitar 50 ribu pasang sepatu bagi anak-anak usia sekolah yang membutuhkan di Amerika Tengah.

Dalam cicitannya, Priyanka menulis, ‘Inisiatif ini sangat istimewa bagiku. Apa yang dimulai dari obrolan dengan Crocs mengenai perhatianku terhadap anak-anak di dunia, tumbuh menjadi asosiasi luar biasa dengan Unicef, organisasi yang sangat dekat di hati’.

Chopra pun menambahkan bahwa misi Crocs ialah menolong semua orang di dunia untuk mengenakan alas kaki yang nyaman dan Belize hanyalah permulaan.
“Kami ingin membawa inisiatif luar biasa ini untuk anak-anak di seluruh dunia,” ujar Chopra.

Chopra merupakan Goodwill ­Ambassador untuk Unicef selama lebih dari satu dekade.  Aktris Baywatch itu pun mengatakan, kunjungan yang dia lakukan bersama badan amal terasa sangat istimewa karena dia dapat bertemu dengan orang-orang yang dibantu organisasi tersebut. (Ant/H-1)

BERITA TERKAIT