21 December 2019, 12:00 WIB

Andy Carrol Trauma Jadi Korban Perampokan


Despian Nurhidayat | Sepak Bola

AFP/Paul Ellis
 AFP/Paul Ellis
Striker Newcastle United dan Timnas Inggris Andy Carroll

BERPERAWAKAN tinggi dan berjenggot, Striker Newcastle United, Andy Carroll ternyata menyimpan trauma pernah jadi korban perampokan pada 2012 saat masih membela Wst Ham United.

Ia mengisahkan, kejadian itu terjadi pada 2 November 2012 dan berlangsung selama 25 menit. Kala itu, ia yang sedang mengendarai mobil usai latihan sedang berhenti di lampu merah.

Setelah itu, dua orang pria yang mengendarai sepeda motor berhenti di samping mobilnya sembari mengobrol dengan Carroll.

Baca juga : Sebut Rasialisme makin Parah

Awalnya dia merasa seperti mengenal pria tersebut, tapi tiba-tiba mereka menodongkan pistol dan meminta arloji yang sedang dipakai oleh Carroll. Sontak Carroll langsung banting setir dan kembali ke tempat latihan.

"Saya menerobos lampu merah tersebut dan melawan arah tanpa peduli apa yang terjadi. Saat itu mereka masih mengejar saya, untungnya saya bisa kembali ke tempat latihan dan mereka diamankan polisi," ungkap Carroll dilansir dari Daily Mail, Sabtu (21/12).

Carroll mengatakan perampok tersebut diganjar hukuman 11 tahun penjara atas kejahatannya. Namun, rasa traumatis masih menghantui diri Carroll sampai saat ini. (Dailymail/OL-7)

BERITA TERKAIT