21 December 2019, 05:00 WIB

Agnez Mo Tetap Bersedia Tampil


(Ind/H-1) | Hiburan

PENYANYI Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo, 33, harus istirahat selama beberapa pekan terakhir karena sakit. Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengatakan mengalami flu, demam tinggi, dan kehilangan suara karena inflamasi (pembengkakan) pada pita suara.

Dia pun menuturkan sempat pergi ke dokter dan mendapat intravena (IV), yaitu terapi berupa cairan atau vitamin melalui infus. Setelah dia istirahat, akhirnya demam hilang. Namun, pita suaranya bengkak parah dan dokter bilang untuk jangan menyanyi setidaknya selama satu pekan.

"Aku akan baik-baik saja dan lebih baik. Namun, pita suaraku sangat bengkak. Bengkaknya parah. Belum sembuh-sembuh," tulis pelantun lagu Pernikahan Dini itu dalam keterangan foto di Instagram-nya, kemarin.

Agnez mengaku sangat sedih karena ia sakit saat tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya, yaitu sebuah konser Natal. Namun, ia tetap tampil meski tidak dalam kondisi fit 100 persen.

"Bantu aku menyanyi bersama hari ini. Ini sangat membuatku sedih. Tidak bisa memberikan kalian 100 persen, tapi aku cukup yakin. Saya tahu Tuhan selalu bersamaku dan Ia adalah penyembuh," tutur Agnez Mo. (Ind/H-1)

BERITA TERKAIT