19 December 2019, 23:12 WIB

Dimitar Berbatov Minta MU Lupakan Haaland


Antara | Sepak Bola

AFP
 AFP
 Erling Haaland

Dimitar Berbatov memberi masukan kepada Manchester United (MU) yang merupakan mantan timnya agar tidak merekrut Erling Haaland. Menurutnya, MU sudah cukup tajam dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford
 
Haaland, remaja asal Norwegia yang kini membela Red Bull Salzburg tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa, termasuk MU. Rumor itu muncul berkat kontribusinya yang mencetak 28 gol dari 22 pertandingan musim ini.
 
Tapi menurut Berbatov, MU tidak perlu membeli penyerang baru karena Rashford dan Martial belum bisa lebih bersinar di Old Trafford. Setan Merah, dia harap, mau bersabar memberi kesempatan kepada mereka berdua.

"Haaland memang bagus dan dia masih muda. Dia sedang berkembang dan mungkin dia bisa lebih bagus lagi," kata Berbatov yang mencetak 48 gol liga selama empat musim di Old Trafford, kepada Sky Sports.
 
"Saya pernah bermain dengan Martial di Monaco, saya tahu sebagus apa dia nanti. Kini dia ada di tempat yang bisa membuatnya berkembang dan menjadi bintang dunia," tambahnya.
 
"Semua orang tahu betapa bagusnya Rashford. Mereka harus fokus ke dua pemain ini," sambung Berbatov seperti dikutip Reuters.
 
Rashford sudah mencetak 14 gol dalam semua kompetisi selama musim ini. Sementara itu, Martial yang sudah kembali dari cedera hamstring, baru mengemas tujuh gol. (ANT)

BERITA TERKAIT