19 December 2019, 19:26 WIB

Bank Index Targetkan Peningkatan Nasabah & Dana Tabungan di 2020


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

Dok. bank Index
 Dok. bank Index
Pengundian program loyalitas nasabah Arisan Bank Index

BANK Index menargetkan adanya peningkatan jumlah nasabah dan dana tabungan yang dikelola tahun depan. Sejumlah program loyalitas nasabah pun digelar untuk mendorong target tersebut.

Tahun ini, Bank Index menggelar program Arisan Bank Index yang baru saja menggelar pengundian untuk periode 11 September-31 Oktober dengan hadiah mulai dari logam mulia hingga mobil untuk nasabah Bank Index.

"Program itu merupakan komitmen kami untuk memenuhi segala kebutuhan para nasabah sekaligus memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki beragam hadiah yang menarik," kata Presiden Direktur Bank Index Gimin Sumali dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Bank Index Bertekad Pertahankan Pertumbuhan Positif

Program loyalitas bagi nasabah itu, lanjut Gimin juga diharapkan memberikan pengalaman baru bagi nasabah dalam pengelolaan dananya di Bank index.

“Dengan program ini, semoga dapat memberikan pengalaman dalam menabung menjadi lebih menyenangkan, selain uang menjadi bertambah, juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah baik secara langsung ataupun diundi,” ujar dia.

Di sisi lain, Gimin memastikan, selain program loyalitas nasabah yang akan kembali digelar pada tahun depan, Bank Index juga fokus pada produk perbankan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya.

“Sekaligus sebagai wujud dari komitmen Bank Index untuk menjadi partner pertumbuhan bisnis nasabahnya,” tutup Gimin. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT