19 December 2019, 10:14 WIB

Gelar Christmas Carol di Jakarta, Anies Baswedan Dapat Apresiasi


Thomas Harming Suwarta | Megapolitan

LANGKAH Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar acara paduan suara lagu-lagu Natal atau Christmas Carol di area publik sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin Jakarta mendapat apresiasi, termasuk dari lawan-lawan politik dan tokoh yang selama ini kerap mengkritik Anies.

"Mantap Bro @aniesbaswedan," cuit anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI Willyam Aditya Sarana melalui akun Twitter, Kamis (19/12).

Willyam merupakan orang pertama yang membongkar skandal Lem Aibon dalam penyusunan APBD DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Apresiasi juga datang dari Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean. Dia menyebut ini adalah sebuah terobosan yang bagus dan diapresiasi.

"Bagus ini," kata Ferdinand.

Baca juga: Sepanjang Sudirman dan Thamrin akan Ada Christmas Carol

Melalui akun Twitternya, Ferdinand juga memberikan emoticon tepuk tangan pada unggahan dia tentang berita adanya Christmas Carol di DKI Jakarta tersebut.

Pengamat Politik Yunarto Wijaya pun ikut memberikan apresiasi.

"Makasih mas @aniesbaswedan apresiasi saya untuk urusan ini," cuitnya melalui akun Twitter @yunartowijaya.

Yunarto, selama ini, diketahui sering mengeritik kebijakan Anies di DKI Jakarta.

Apresiasi juga datang dari akun @saidimanahmad.

"Terima kasih Pemprov DKI dan Mas @aniesbaswedan," cuitnya sambil mengunggah flyer acara Christmas in Jakarta.

Akun @gitaputrid juga memberikan apresiasi yang sama.

"Terima kasih @mrtjakarta & Gubernur DKI @aniesbaswedan untuk Christmas Carol ini," cuitnya sambil mengunggah potongan video Christmas Carol di sebuah stasiun MRT.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut Natal dengan menampilkan christmas carol atau paduan suara lagu Natal di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin.

Christmas carol diadakan pada 18 sampai 20 Desember 2019 mulai pukul 17.00 sampai 19.00 WIB. Ada 11 titik christmas carol di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin dan Stasiun MRT.

Kesebelas titik tersebut, yaitu depan Grand Hyatt, Terowongan Kendal, Taman Dukuh Atas, Depan Sampoerna, Depan FX Senayan, Depan Mayapada (mulai Jumat, 20/12), Depan Panin (mulai Jumat, 20/12), Stasiun MRT Bundaran HI, Stasiun MRT Istora, Stasiun MRT Blok M, Stasiun MRT Cipete Raya. (OL-2)

BERITA TERKAIT