18 December 2019, 23:01 WIB

Lawan Colchester, Wan Bissaka Reuni dengan Sahabatnya


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

AFP
 AFP
Aaron Wan-Bissaka

BINTANG muda Manchester United, Aaron Wan-Bissaka bakal berjumpa kembali dengan rekan masa kecilnya dalam satu lapangan yang sama.

Bissaka akan melawan sahabat masa kecilnya sendiri, Courtney Senior yang kini berkostum Colchester dalam laga kuarter-final Piala Liga Inggris, di Old Trafford, Kamis (19/12).

Sebelum menjadi bek, ternyata Bissaka adalah pesaing Senior di posisi striker.

Keduanya ini biasa bermain di lapangan hijau di seberang gedung dewan di London Selatan. Senior dan Bissaka masih secara teratur berhubungan dan bertemu di acara Winter Wonderland Hyde Park di ibukota sehari setelah derby Manchester awal bulan Desember.

 

Baca juga: Gary Neville Nilai Persiapan Qatar Masih ada Kendala

 

Bissaka dan Senior bermain untuk tim Junior Elite di London Selatan yang sangat produktif di level U-8. Tim ini dijalankan oleh pelatih muda Fulham saat ini, Colin Omogbehin. Junior Elite telah memiliki sejumlah pemain muda pro di akhir pekan ini seperti Bissaka dan Senior.

Kini, bintang Colchester itu berharap bisa kembali memberikan kejutan untuk timnya meski harus mengalahkan sahabatnya sendiri.

Sebelumnya, Senior dkk. sanggup memberikan kejutan di Liga Inggris setelah mengalahkan Crystal Palace dan Tottenham Hotpurs di awal kompetisi.

"Dia pindah ke Manchester sekarang jadi saya tidak terlalu melihatnya. Tapi ketika dia turun di London kita akan bertemu," ucap Senior.

"Meskipun dia adalah teman saya, saya masih terinspirasi olehnya. Bahkan dengan uang dan semua itu, dia masih orang yang sama. Dia masih rendah hati," tambahnya. (thesun/OL-8)

BERITA TERKAIT