18 December 2019, 17:20 WIB

Bupati Bogor Ajak Masyarakat  Doa Bersama di Malam Harmoni Bogor


mediaindonesia.com | Nusantara

Istimewa
 Istimewa
Bupati Bogor Ade Yasin (berkerundung) saat menghadiri satu acara di Bogor. 

TIDAK terasa hampir satu tahun Bupati Bogor Ade Yasin memimpin Kabupaten Bogot yang dikenal sebagai 'Bumi Tegar Beriman'.

Dalam rangka menyambut pergantian tahun, politikus partai berlambang Ka'bah itu mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk melakukan syukuran, doa bersama, sekaligus melakukan refleksi akhir tahun.

"Insya Allah pada akhir tahun ini Pemkab. Bogor akan menggelar 'Malam Harmoni Bogor'. Event ini sebagai wujud rasa syukur kami dan sekaligus melakukan refleksi akhir tahun," ujar Bupati Ade Yasin dalam pers rilisnya, Rabu (18/12). 

AdeYasin yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Jawa Barat menuturkan, bahwa dalam rangkaian acara 'Malam Harmoni Bogor' tidak akan menggelar pesta kembang api, petasan, dan yang sejenisnya.

"Tidak ada pesta kembang api, petasan, atau apapun itu, justru kita isi dengan dzikir dan doa bersama, sekaligus refleksi juga selama kepemimpinam selama setahun ini alhamdulillah berjalan baik, walaupun tentu masih banyak kekurangannya," tutur Ade Yasin

Rencananya 'Malam Harmoni Bogor' akan dilaksanakan di sepanjang jalan Tegar Beriman Cibinong, Bogor, dengan menghadirkan para habaib, kyai/, ustadz, dan alim ulama se-Kabupaten Bogor. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT