18 December 2019, 15:15 WIB

Benzema Optimistis Real Madrid Bisa Menang di El Clasico


Riyan Ferdianto | Sepak Bola

AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
 AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Karim Benzema

STRIKER Real Madrid Karim Benzema menatap laga El Clasico di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12) dini hari WIB dengan kepercayaan diri tinggi. Bahkan, striker asal Prancis itu yakin Los Blancos bisa meraih hasil maksimal.

Jelang duel nanti, kedua tim sama-sama gagal meraih hasil maksimal di La Liga. Saat Barcelona gagal memetik poin penuh usai ditahan Real Sociedad dengan skor 2-2, Real Madrid meraih hasil serupa kala diimbangi Valencia, 1-1, akhir pekan lalu

Saat ini, Barca dan Real Madrid memiliki poin sama yaitu 35 poin dari 16 laga yang sudah dilakoni. Madrid kalah selisih gol dari Barca yang menduduki puncak klasemen.

Baca juga: Memburu Gelar Raja El Clasico

Meski menorehkan hasil kurang maksimal, Benzema mengaku dalam kondisi sangat baik menjelang perjalanan ke Catalonia. Ia pun yakin akan hasil positif melawan Lionel Messi dan kawan-kawan meski bermain di markas mereka.

"Saya bermain dengan percaya diri saat ini dan itu telah membantu saya untuk mencetak lebih banyak gol. Saya akan membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa, dengan gol dan kepemimpinan dalam pertandingan mendatang," kata Benzema dilansir Football Espana.

"Akan sulit bermain tandang di Camp Nou, tapi mudah-mudahan kita bisa menang." tambahnya. (OL-2)

BERITA TERKAIT