18 December 2019, 05:20 WIB

Syahrini Buka Restoran Baru


(Ant/H-3) | Hiburan

 ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
  ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
PENYANYI Syahrini

PENYANYI Syahrini, 37, membuka restoran tradisional bernama Pawon Bu Cetarrr, yang berasal dari nama ibundanya, Wati Nurhayati, yang akrab disapa Bu Cetar. Syahrini yang mengaku menyukai masakan ibundanya, memboyong makanan favoritnya agar dapat dicicipi banyak orang.

"Pawon itu artinya dapur, dalam bahasa Sunda yang lembut, biasanya kan dapur. Sahabat-sahabat, mereka selalu request masakan mama. Jadi ini dapur mama pindah ke restoran ini. Semua makanan rumah yang suka aku makan dari kecil sampai sekarang," jelas Syahrini dalam konferensi pers di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

Ketika ditanya makanan favoritnya, istri pengusaha Reino Barack menyebutkan sederet masakan khas Sunda. "Semua favorit, ada sambal oncom, sambal goreng ati, lontong sayur, ayam goreng mama yang pakai serundeng. Ada berbagai macam masakan Sunda. Ada berbagai sambal, sambal terasi," ujarnya.

Pilihan menu lain ialah masakan rumahan, seperti bihun, tahu goreng, tempe goreng, ayam goreng, opor ayam, semur daging, paru manis, babat manis, dan rendang. Di restoran tersebut, pengunjung bisa memilih makanan seperti saat di restoran padang atau warung tegal. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT