17 December 2019, 17:00 WIB

Faber-Castell Unggulkan Tas Produksinya di Momen Pergantian Tahun


mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. Faber-Castell
 Dok. Faber-Castell
Booth Faber-castell dalam sebuah pameran

JELANG akhir tahun, warga Jakarta dan sekitarnya kembali di manjakan dengan banyak promo dari para produsen.

Salah satunya yang berasal dari produsen alat tulis, Faber-Castell. Hadir pada 2 ajang besar di akhir tahun, ICE Fest yang berlangsung 19-29 Desember dan BIG Bang pada 21 Desember-1 Januari 2020, Faber-Castell memberikan potongan harga hingga 30% untuk produknya.

"Tahun ini, Faber-Castell kembali hadir di pergelaran ICE Fest dan Big Bang, dan yang menjadi produk andalan kami adalah melalui jenis produk tas yang kami baru luncurkan," kata Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia Ang Lilyana dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Faber-Castell Ajak Anak-Orang Tua Berkolaborasi dalam Lomba

Lily menjelaskan, lini produk tas dari Faber-Castell merupakan komitmen terbaru dari Faber-Castell untuk memperluas pelayanan dan jenis produk yang selama ini sudah di kenal luas oleh masyarakat.

Adapun tas yang dimliki oleh Faber-Castell terbagi menjadi 3 segmentasi pengguna, Anak, remaja/dewasa dan profesional. Dan salah satu produk yang menjadi unggulan kali ini adalah FCLITE-19E, yang dibuat ringan namun compact.

"Sehingga meski tidak berukuran besar namun cukup membawa kebutuhan secara praktis, serta permukaan nya dilapisi bahan water repellent, sehingga tahan percikan air," kata Lily. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT