17 December 2019, 17:43 WIB

Olivia Jensen dan Samuel Rizal Beda Pendapat Soal Teman Kondangan


Retno Hewawati | Weekend

MNC Pictures
 MNC Pictures
Salah satu adegan film Temen Kondangan.

FILM Temen Kondangan memiliki tema betapa pentingnya membawa pasangan atau teman saat memenuhi undangan pesta pernikahan, apalagi jika datangnya dari mantan. Dalam film yang dibintangi Samuel Rizal dan Olivia Jensen itu, mengisahkan tentang seorang perempuan cantik bernama Putri yang mendapatkan undangan datang ke pesta pernikahan mantannya.

Putri yang berstatus jomblo tentu tak ingin kehilangan gengsi datang ke pesta pernikahan sang mantan seorang diri. Ia pun melakukan audisi kecil-kecilan untuk memilih, siapa lelaki yang bisa diajaknya datang ke pesta pernikahan dari mantannya itu.

Perihal pentingnya membawa teman atau pasangan ke pesta pernikahan, Olivia Jensesn dan Samuel Rizal berbeda pendapat. Olivia setuju dengan anggapan tersebut, sementara Samuel Rizal terkesan tak setuju. "Buat gue bawa pasangan atau teman ke acara kondangan itu penting. Kalau nggak ada pasangan ke kondangan, ya bisa cari teman," ujar Olivia Jensen saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

"Memang di masyarakat anggapannya begitu penting bawa pasangan atau teman ke acara kondangan. Tapi buat aku sih biasa saja. Kadang suka datang sendiri maupun sama teman-teman. Ya kalau sendiri, nanti di tempat kondangan juga ketemu teman-teman juga," ujar Samuel Rizal di tempat terpisah.

Saking pentingnya membawa pasangan atau teman kondangan untuk memenuhi undangan pesta pernikahan, Olivia sampai punya prinsip yang menarik. "Mending nggak kasih angpau deh, daripada nekat datang kondangan tapi nggak ada teman," ujar Olivia, sambil tersenyum.

"Kalau gue sih orangnya adjustable kayak suspensi mobil. Sendiri bisa, sama teman juga bisa. Ada teman bisa, nggak ada juga ayo," tegas Samuel Rizal seakan tak sependapat dengan Olivia.

Film Temen Kondangan yang dibintangi Olivia Jensen dan Samuel Rizal dijadwalkan tayang di bioskop mulai akhir Januari 2020. Film produksi MNC Pictures itu juga dibintangi Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, dan sejumlah artis lainnya. (M-4)


 

BERITA TERKAIT