17 December 2019, 12:30 WIB

Maudy Mengaku Sempat Jenuh Jadi Zaenab


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

MI/PERMANA
 MI/PERMANA
Maudy Koesnaedy

AKTRIS Maudy Koesnaedi sudah 25 tahun memerankan karakter Zaenab di film Si Doel. Selama memerankan karakter itu, Maudy pernah merasa sangat jenuh.

"Ada momen saya jenuh memerankan Zaenab," kata Maudy saat jumpa pers film Akhir Cerita Cinta si Doel di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12).

Hal yang paling membuatnya jenuh adalah sifat Zaenab yang dianggapnya terlalu mudah menangis dan selalu dilanda kesedihan.

Zaenab juga seolah tidak punya kuasa untuk berpaling dari kisah cintanya dengan Si Doel.

"Bahagia sebentar, balik menangis lagi. Padahal sudah dilepeh-lepehin Si Doel," sambungnya.

Baca juga: Bebas, Jefri Nichol Ikut Promosi Film

Meski kerap jengkel, Maudy mengaku sangat mencintai karakter Zaenab yang melambungkan namanya di panggung hiburan Tanah Air.

Saking cintanya, Maudy merasa punya tanggung jawab besar menjaga marwah Zaenab selama hidupnya.

"Saya berusaha tetap menjadi Zaenab dari penampilan fisik memelihara gestur dan ekspresi. Saya berusha merawat Zaenab tetap hidup," tandas Maudy.

Dia pun mengaku bersyukur masih dipercaya memerankan karakter Zaenab film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang bakal tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada 23 Januari 2020.

Selain Maudy, film ini masih diperankan Rano Karno, Cornelia Agatha, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

"Beruntung sekali karena bermain bersama keluarga yang sudah hafal karakter masing-masing," tandasnya. (OL-2)

BERITA TERKAIT