14 December 2019, 23:19 WIB

Klopp Puas Meski The Reds tak Bermain Cantik


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP
 AFP
jurgen Klopp

DUA gol yang dikemas Mohammed Salah sudah cukup mengantarkan kemenangan kepada Liverpool 2-0 atas Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/12) malam.

Meski unggul di atas kertas melihat Watford yang menghuni dasar klasemen, The Reds kesulitan membobol gawang Ben Foster.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku anak asuhnya tidak bermain maksimal kali ini. Meski begitu, ia merasa tenang karena bisa meraih tiga poin.

"Ini bukan pertandingan yang cantik tapi lebih dari itu saya sangat bahagia. Pada tahap ini anda harus menunjukkan konsistensi dan kami menunjukkannya hari ini," ungkap Klopp seusai pertandingan.

 

Baca juga: Bekuk Watford, Liverpool Jauhi Leicester

 

Sementara itu, manajer anyar Watford Nigel Pearson mengaku timnya menyulitkan Liverpool. Namun, dengan kekuatan lini depan Liverpool mampu menghukum pertahanan timnya.

"Saya pikir kami sempat menekan mereka, tetapi mereka memiliki pemain yang sulit dipercaya. Saya melihat ada hal yang positif dan negatif pada laga ini dan kami akan berjuang pada pertandingan berikutnya," ungkap Pearson. (BBC/OL-8)

BERITA TERKAIT