15 December 2019, 03:30 WIB

Shakira Jasmine: Lupakan Masa Lalu di Lagu Jalani Hariku


Medcom.id/H-1 | Weekend

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww/18
 ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww/18
Penyanyi Shakira Jasmine

SINGLE kedua Shakira, Jalani Hariku, baru saja diluncurkan. Single yang terinspirasi dari Swedia ini bercerita tentang perasaan tak bisa move on dari masa lalu.

"Lagu ini ditujukan untuk orang-orang yang baru mau move on. Kalian jangan larut dengan masa lalu karena masih banyak hal-hal baik yang menunggu di luar sana," kata penyanyi Shakira, 17.

"Ini jadi pengalaman yang baru dan seru buat aku karena aku juga dikasih kesempatan untuk menuangkan ide aku sendiri," kata Shakira yang ditemani Cinta Brian sebagai model untuk video musik Jalani Hariku.

Video musik Jalani Hariku disutradarai Dhimas. Konsepnya, Shakira memakai virtual reality (VR) ajaib untuk kembali ke momen-momen berharga dulu saat masih bersama dengan pria yang disayanginya.

Mereka berpisah karena dunia yang berbeda. Mengingat kenangan itu, Shakira bangkit menyimpan kenangan itu dan menjalani hari-harinya lebih baik.

Sosok Shakira di kalangan milenial ini banyak menerima pujian sebagai inspirator. Itu karena perjalanan kariernya di dunia hiburan, terutama musik tidaklah mudah.

Di usianya yang masih muda, dia memberanikan diri ikut ajang pencarian bakat The Voice Kids musim pertama. Meski tidak berhasil keluar sebagai pemenang, dia bangga karena pada akhirnya bisa bergabung dengan salah satu studio musik. Video musik Jalani Hariku telah dirilis di channel Youtube Musica Studios pada 29 November 2019. (Medcom.id/H-1)

BERITA TERKAIT