14 December 2019, 16:00 WIB

Colin Firth Umumkan Perceraian


Antara | Hiburan

AFP/Niklas HALLEN
 AFP/Niklas HALLEN
Colin Firth (kanan) dan istrinya Livia

AKTOR Inggris Colin Firth dan istrinya, warga negara Italia, Jumat (13/12), mengumumkan mereka telah berpisah setelah 22 tahun menikah  

Firth, 59, yang. dikenal karena berperan dalam sejumlah film seperti Love Actually, Bridget Jones's Diary, dan versi televisi Pride and Prejudice, menikah dengan produser film dokumenter Livia Giuggioli pada 1997.    

"Colin dan Livia telah berpisah. Mereka mempertahankan persahabatan yang erat dan tetap bersatu dalam cinta mereka untuk anak-anak mereka. Mereka dengan hormat meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," kata perwakilan pasangan itu dalam pernyataan bersama.    

Baca juga: Eva Celia Selalu Menangis sebelum Bikin Lagu

Firth, salah satu aktor Inggris yang paling dicintai, memenangi Piala Oscar dan Golden Globe pada 2011 untuk perannya sebagai Raja George VI yang gagap dalam The King's Speech.    

Keputusan pasangan itu untuk berpisah mengikuti perpisahan yang tidak dipublikasikan, beberapa tahun lalu, dengan Livia Firth dalam sebuah pernyataan 2018 mengatakan bahwa dia memiliki hubungan dengan seorang jurnalis Italia. Pasangan itu kemudian bersatu kembali.    

Colin dan Livia Firth memiliki dua putra. (OL-2)

BERITA TERKAIT