14 December 2019, 09:00 WIB

Serial Drama Outsider Dipastikan Tayang 13 Januari di HBO


Basuki Eka Purnama | Hiburan

DISADUR dari novel laris karya Stephen King berjudul sama, The Outsider adalah serial drama terbaru yang mengeksplorasi sebuah penyelidikan terhadap pembunuhan keji seorang bocah laki-laki  setempat dan kekuatan misterius yang melingkupi kasus ini.

The Outsider akan mulai tayang bersamaan waktunya dengan di Amerika Serikat pada 13 Januari pukul 9.00 WIB dengan penayangan dua episode berturut-turut di HBO GO dan HBO.

Serial itu akan ditayangkan ulang pada hari yang sama pada pukul 21.00 WIB di HBO.

Baca juga: Star Wars Diputar Pekan Depan, Penggemar Sudah Kemping di Bioskop

Serial ini menceritakan detektif Ralph Anderson (Ben Mendelsohn), yang tengah melakukan penyelidikan mutilasi tubuh bocah usia 11 tahun bernama Frankie Peterson yang ditemukan di kawasan hutan Georgia.

Suasana misterius melingkupi kejahatan mengerikan ini menjadikan Anderson yang tengah berduka atas peristiwa kematian putranya untuk mengundang detektif swasta urakan Holly Gibney (Cynthia Erivo) yang memiliki kemampuan khusus untuk membantunya menjelaskan hal-hal yang tidak dapat dijelaskan.

Serial ini diperankan oleh Ben Mendelsohn sebagai Ralph Anderson, Cynthia Erivo sebagai Holly Gibney, Bill Camp sebagai Howie Salomon, Mare Winningham sebagai istri Ralph Jeannie Anderson, Paddy Considine sebagai Claude Bolton, Julianne Nicholson sebagai Glory Maitland; Yul Vázquez sebagai detektif penyidik dari Georgia Bureau Sablo, Jeremy Bobb sebagai Alec Pelley, dan Marc Menchaca sebagai detektif Jack Hoskins. (RO/OL-2)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT